• Latest Stories

      What is new?

Program


Visi yang diusung oleh P3M adalah kehidupan masyarakat Islam Indonesia yang menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan (al-'adalah), kemerdekaan (al-hurriyyah) demokrasi (al-syura), persamaan (al-musaawah), serta persaudaraan (al-ukhuwwah) di antara umat manusia semata-mata karena mereka adalah manusia, makhluk Allah, hamba dan khalifat-Nya. Sedangkan misinya adalah mengikhtiarkan terwujudnya visi sosial kemasyarakat tersebut di atas melalui aksi-aksi kultural baik pada tataran wacana keagamaan, penguatan kelembagaan dan aksi-kasi pendampingan.
Untuk melaksanakan visi dan misi tersebut, strategi yang dikembangkan lembaga adalah strategi berjenjang mulai dari pengembangan wawasan keagamaan sampai dengan aksi-sksi sosial yang berorietasi pada pemecahan problem-problem kemanusiaan baik sosial, ekonomi, politik maupun budaya.

About Maxhavellar

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top